logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Spesial Oleh Oleh Jogja, Pesan Lebih Mudah Melalui GO-FOOD
Spesial Oleh Oleh Jogja, Pesan Lebih Mudah Melalui GO-FOOD
gofood / 28 Dec 2017

Belum lengkap rasanya usai liburan di Jogja tak membawa oleh oleh khas dari kota ini. Bakpia dan Gudeg sudah menjadi ikon yang melekat erat dengan Jogja. Ada rekomendasi oleh oleh dari GO-FOOD khusus untuk kamu yang tidak sempat membeli langsung. Tinggal buka saja layanan GO-FOOD pada aplikasi GO-JEK dan oleh oleh siap diantar ke hotel atau tempat menginap kamu. Mau tahu apa saja oleh oleh terfavorit di GO-FOOD Jogja? Simak ulasannya berikut ini.

Gudeg Yu Djum

Kuliner legendaris satu ini wajib menjadi oleh oleh untuk melengkapi acara liburan kamu. Gudeg Yu Djum telah ada sejak tahun 1951, soal urusan rasa masih tetap konsisten hingga saat ini. Pesan melalui GO-FOOD Jogja untuk melengkapi liburan kamu sebagai oleh oleh.

#Repost @thomas_sastrowardoyo ・・・ The Legend: Gudeg Yu Djum 💙 || @gudegyudjum
A post shared by Gudeg Yu Djum (@gudegyudjum) on

Jogja Scrummy

Jogja Scrummy, kue kekinian yang ada di Jogja ini boleh menjadi pilihan sebagai oleh oleh. Ada bermacam rasa yang bisa kamu pilih karamel, keju, cokelat, atau mangga. Langsung cek GO-FOOD Jogja sekarang.

Coklat itu katanya bisa meningkatkan mood. Wow, gimana dengan coklat satu ini ya? Rasanya enak bangeeet dan meleleh di mulut, yakinlah Bad mood kalian akan terobati hihihi . Sudah coba? Mana nih yang suka sama si manis Jogja Scrummy satu ini? . #jogjascrummy #1tahunjogjascrummy #oleholehhalal #oleholehhalalkekinian #scrummyforjogja #oleholehjogja #oleholeh #dudeharlino #peloporoleholehkekinianjogja #peloporoleholehjogja #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #visitindonesia #visitwonderfulindonesia #visitjogja #visitjogjaku
A post shared by Jogja Scrummy (@jogjascrummy) on

Bakpiaku

Bakpia dari Bakpiaku memiliki bermacam rasa seperti keju, cokelat, susu, capucino, kacang hijau dan green tea. Ayo penggemar bakpia harus banget nih bawa pulang buat oleh oleh.

Good Morning! Have a wonderful weekend everybody 😍#bakpiaku
A post shared by Bakpiaku Delivery Seluruh Indo (@bakpiaku) on

Bakpia Kukus Tugu Jogja

Bakpia gaya baru dengan pengolahan berbeda bisa kamu temukan di Bakpia Kukus Tugu Jogja. Cobain Bakpia Kukus ini dengan rasa cokelat, original, kacang merah, dan kacang hijau. Biar gak penasaran seperti apa rasanya langsung aja pesan sekarang buat oleh oleh.

#Repost: @jktfoodbang Kalo ada yang liburan ke jogja, wajib coba Bakpia Kukus baru yang satu ini @bakpiatugujogja enak banget 👌👌 . Variannya ada Original dan Cokelat. Isiannya ada cokelat, keju, kacang merah & kacang hijau! Teksturnya lembut banget guys, kalo bosen sama bakpia yang itu itu aja, coba yang bakpia kukus ini 😍😋 . Storenya ada di kaliurang & malioboro, bisa juga kalian jadiin oleh oleh wajib buat keluarga/teman kalau ke jogja!
A post shared by BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA (@bakpiatugujogja) on

Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad  

Oleh oleh berikutnya adalah Gudeg Mbarek Bu Hj. Amad yang hampir tak pernah sepi ditambah musim liburan seperti sekarang ini. Jenis gudegnya kering sehingga pas untuk dijadikan oleh oleh. Buat kamu yang tak sempat datang ke warung gudeg ini bisa langsung pesan melalui GO-FOOD Jogja ya!