logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Serunya 7 Camilan Enak di Bandung
Serunya 7 Camilan Enak di Bandung
gofood / 24 Feb 2024

Menjelang sore biasanya perut suka laper lagi. Padahal pas jam makan siang udah makan besar. Siapa yang sering ngalamin ini? Kalau timbul lapar ‘kecil’ kaya gini paling pas ngemil. Camilan yang enak gurih di Bandung banyak banget.

Ada 7 camilan menarik di Bandung yang bisa GO-FOODIES pesan. Apalagi biaya antar GO-FOOD gratis kalau pakai GO-PAY tambah seru kan?

Kunst House

Sore-sore gini ngemil Rosti sambil ditemani sebotol Earl Grey Milk Tea dari Kunst House. Pas dimakan dalam segala suasana. Langsung aja buka aplikasi GO-FOOD dan search Kunst House

Beuki Snack

Camilan gurih juga pas untuk mengisi lapar kecil GO-FOODIES. Pilih cemal-cemil makanan dari Beuki Snack aja ada dorokdok atau basreng. Seru banget deh!

Cau Food Factory

Biar nggak cranky di jam ngemil ada pilihan seru dari Cau Food Factory. Pilihannya enak-enak, biar nggak penasaran ada makanan apa aja langsung search aja sekarang.

Amanda Brownies

Siapa yang nggak tahu dengan Amanda Brownies. Brownies asli Bandung yang selalu ngangenin ini bisa jadi cemilan seru apalagi pas kumpul keluarga.

Rofee’s Dessert

Kalau yang satu ini pilihan dessert yang wajib dicoba. Puding-puding cantik dari Rofee’s Dessert pas banget jadi pencuci mulut GO-FOODIES.

Warung Roti Bakar dan Kukus

Roti nggak selalu dijadikan sebagai sarapan di pagi hari. Roti manis dari Warung Roti Bakar dan Kukus bisa jadi pilihan yang pas di sore hari.

Richeese Factory

Sehabis makan butuh pemanis biar komplit nikmatnya. Cake In a Cup dari Richeese Factory bisa jadi penyemangat sore GO-FOODIES.