logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Menyantap Lezatnya Sate Sambas yang Legendaris
Menyantap Lezatnya Sate Sambas yang Legendaris
gofood / 24 Feb 2024

Siapa suka sate? Sate seringkali menjadi ikon kuliner nusantara. Hidangan populer ini bahkan sudah terkenal hingga ke mancanegara. Sate pun banyak macamnya dan beberapa daerah mempunyai ciri khas masing-masing. 

Di episode #PetualanganKuliner ini GoFood dan AFN (Asian Food Network) akan mengajak kalian menelusuri #PetualanganKuliner yaitu Sate Sambas yang sudah melegenda di daerah Kramat Pela, Jakarta Selatan.

Sejak tahun 1981 pemilik Sate Sambas yang merupakan pria asli Madura ini sudah menjajakan sate secara berkeliling. Pelanggannya berasal dari berbagai kalangan, tak sedikit para pelanggannya yang kembali karena kenikmatan rasanya. Sate ayam, sate kambing, dan sop kambing menjadi menu andalan di Sate Sambas ini. 

Penikmat sate ayam harus mencoba sate di sini, balutan saus kacang yang kental dan gurih ditambah potongan lontong yang lembut pas untuk menu makan malam kamu.

Tak ketinggalan, untuk pecinta sate kambing kamu pun harus mencobanya nih. Potongan daging kambing dipadu bumbu kecap, irisan bawang, rawit dan perasan jeruk limo..aduuuuhh mantap banget. 

Yuk, tonton videonya sekarang! 

Daripada makin penasaran, yuk langsung pesan Sate Sambas dan jutaan menu lainnya di GoFood sekarang, dijamin bikin kamu #LebiHepi!