logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Bandung di GO-FOOD Bandung
Rekomendasi Breakfast Favorite versi Kuliner Bandung di GO-FOOD Bandung
gofood / 24 Feb 2024

Kuliner Bandung kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Bandung dengan tema kali ini adalah Breakfast Favorite. Ada banyak menu sarapan favorit pilihan Kuliner Bandung yang bisa dipesan melalui GO-FOOD dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 6 ulasan sarapan favorit Kuliner Bandung berikut ini.

Bubur Ayam Mang H. Oyo

Bubur Ayam Mang H. Oyo ini sudah terkenal lama dan terkenal dengan buburnya yang kental. Pesan melalui GO-FOOD Bandung untuk menu sarapan Anda dan teman!

Java Focaccia

Ingin sesuatu yang manis di pagi hari? Temani sarapan pagi Anda dengan secangkir teh manis dan kue kue manis dari Java Focaccia. Pesan melalui GO-FOOD Bandung!

Esther Salad

Segarkan pagi Anda dengan menikmati salad buah dari Esther Salad. Buh segar plus topping dan dressing nya juara! Langsung pesan sekarang melalui GO-FOOD Bandung.

Mom’s Chicken

Mau yang spesial untuk pagi hari Anda? Pesan Chickloen dari Mom’s chicken, dalam satu porsi terdiri dari 10 potong chicken spring rolls yang gurih. Penasaran? Langsung pesan melalui GO-FOOD Bandung!

Ulycious Bakery

Sambut pagi hari Anda dengan fresh baked Double Choco Muffin dari Ulycious Bakery. Nikmati kelembutan dari muffin ini melalui GO-FOOD Bandung. Pesan sekarang!

Kedai Wake Up

Memulai pagi hari dengan sesuatu yang berbeda dengan Strawberry Vanilla Toast dari Kedai Wake Up yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Bandung. Pesan sekarang!