GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Promo RedDoorz Januari 2020: Dapatkan Layanan GoFood dan GoMassage

Promo RedDoorz Januari 2020: Dapatkan Layanan GoFood dan GoMassage
GoFood · 1 Jan 2020

Liburan sebentar lagi! Kamu pasti udah punya rencana kan mau ngapain aja liburan akhir tahun ini? Ada banyak pilihan cara menikmati liburanmu, salah satunya dengan staycation untuk liburan mager anti bosen! Kamu bisa banget liburan hanya dengan pesan penginapan tanpa harus ke mana-mana. Pesan macam-macam makanan sambil pesan dipijat on-demand. Nggak ada staycation yang lebih enak dari itu, ya nggak?

Di musim liburan kali ini, Gojek dan RedDoorz bekerjasama untuk bikin liburan kamu lebih menyenangkan. Apalagi kalau kamu pesan penginapan di RedDoorz, kamu otomatis punya kesempatan untuk dapat potongan order GoFood senilai Rp20.000.

Kamu bisa dapetin kode promo GoFood lewat email yang dikirim langsung oleh RedDoorz atau langsung di properti RedDoorz setelah check-in. Dari dalam kamar kamu juga bisa menemukan langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari lebih dari 25.000 mitra merchant GoFood. 

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp15.000 bagi pengguna setia. Untuk menikmati voucher potongan harga di layanan GoMassage, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Jangan lupa masukkan Kode voucher GoMassage yang kamu temukan, sebelum melakukan check out layanan.

Sebagai perusahaan karya anak bangsa, Gojek terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui kampanye Wonderful Indonesia dalam mempromosikan kuliner lokal dan mempertemukannya dengan para wisatawan. Lewat kolaborasi ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan kekayaan kuliner legendaris di tempat destinasi favorit masyarakat. 

Bersama RedDoorz, memberikan pengalaman lebih kepada wisatawan untuk mendapatkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat on-demand profesional bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz yang tersebar di 9 kota (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Solo & Bali) sampai 30 April 2020. 

Dijamin liburan kamu jadi lebih nyaman dan nggak lagi ribet. Nggak ragu lagi kan, ini memang cara liburan mager paling bener!