logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Petualangan Kuliner Bali: Nasi Campur Kedaton Berdiri Sejak 1976
Petualangan Kuliner Bali: Nasi Campur Kedaton Berdiri Sejak 1976
gofood / 24 Feb 2024

Tren nasi campur kian populer saat ini, bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Nasi campur, nasi rames atau apapun penyebutannya merupakan konsep menyajikan nasi beserta sayur dan lauk pauk dalam satu wadah yang memudahkan saat hendak disantap.

Sebenarnya ini bukan hal baru, sejak dahulu menyajikan nasi bersamaan dengan lauk pauk sudah dilakukan oleh nenek moyang. Bisa dikatakan ini adalah warisan kuliner yang tetap lekat di hati masyarakat, namun saja tren penyajiannya sekarang ini sangat variatif dan kemasannya pun dibuat lebih menarik. 

#PetualanganKuliner GoFood bersama Asian Food Network (AFN) Edisi berikutnya akan mengajak kalian ke Bali menyicipi Nasi Campur Kedaton  yang telah berdiri sejak tahun 1976.

Di restoran ini menu utamanya tentu saja adalah nasi campur khas Bali. Untuk di Nasi Kedaton menu yang paling banyak dicari adalah Dendeng Balado. Rasanya yang khas seperti manis, asam, dan juga pedas menjadi perpaduan yang lezat! pantas saja sajian ini selalu menjadi primadona di sini. Resepnya sendiri merupakan resep yang diturunkan langsung oleh ibu yang juga pendiri dari Nasi Kedaton ini.

Masyarakat Bali atau siapapun yang sedang berkunjung ke Bali bisa langsung menikmati masakan rumahan dari Nasi Kedaton lewat  GoFood. Selain itu menu untuk vegetarian pun tersedia di sini, jadi jangan khawatir ya untuk kalian yang vegetarian! 

Penasaran seperti apa rasanya? Tonton videonya dan jangan lupa untuk langsung pesan melalui GoFood!