logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Mager Tapi Laper Pas Di Bali? GO-FOODin 6 Makanan Ini Aja
Mager Tapi Laper Pas Di Bali? GO-FOODin 6 Makanan Ini Aja
gofood / 05 May 2017

Seharian berkeliling menjelajah pantai di Bali, capek sudah tentu ya Go-Foodies. Malam harinya badan capek dan enaknya bersantai bareng temen sambil istirahat. Kalau sudah kaya gini biasanya terbitlah mager, iya kan?  Coba cek aplikasi GO-FOOD aja, pilih makanan, pesan kemudian makanan tiba deh di tempat kamu Go-Foodies. Biar nggak bingung mau pesan makanan apa, GO-FOOD kasih rekomendasi makanan buat nemenin selama di Bali.  

Terbul Binggo

Siapa suka martabak? Saya! He..he..he.. martabak itu selalu jadi ‘teman’ yang nikmat buat dimakan bersama. Cobain deh martabak smozarella dari Terbul Binggo. Martabak telur yang bagian atasnya terdapat lelehan keju mozarella yang menggoda. Hhmm..yummy

Nasi Campur Pontianak Wina

Penggemar Angsiobak, ­Samcam Panggang, Sosi­s Pontianak, Babi Kec­ap harus banget coba ­Nasi Campur Pontianak Wina­ yang nagih ini. Ngga­k perlu macet-macetan­ ke Tuban kalo bisa langsung #GOFOODinaja ­darimana aja *no­n halal* 

Pentol Gorilla

Bosan makan bakso yang itu-itu aja? Pentol Gorilla cocok banget untuk Go-Foodies penggemar pentol bakso berbumbu. Penasaran apa aja rasanya? #GOFOODinaja sekarang!

Warung Siam

Laper banget dan kepingin makan malam yang kenyang? Order makan malam di Warung Siam aja. Bermacam Thai Food seperti Pad Thai, Spicy Curry, Egg Roll, Spicy Chicken Salad dan masih banyak lagi.

Mai3 Cafega

Lagi liburan tapi tetap mau makan makanan sehat? Coba pesan makan di Mie Mai3 aja, mienya terbuat dari sayur, wortel dan ketela ungu. Tanpa pengawet, tanpa MSG lho. Satu paket mendapat sup seaweed dan sate jamur #GOFOODinaja dari Mai3 Cafegan!

Warung Cabean

Belum makan kalau belum makan nasi. Pas banget nih, malas keluar untuk cari makan malam pesan saja di Warung Cabean. Meskipun menunya dominan menggunakan cabe tapi rasanya nggak diragukan. Langsung aja pesan ada Nasi Cabean Daging, Nasi Ayam Sambal Matah dan Nasi Cumi Ireng dijamin bikin lidah Go-Foodies bergoyang malam ini!