logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Mager Seharian Di Rumah Pas Weekend, GO-FOODin 5 Makanan Ini Aja
Mager Seharian Di Rumah Pas Weekend, GO-FOODin 5 Makanan Ini Aja
gofood / 05 May 2017

Weekend ini lagi mager banget keluar rumah. Maunya santai seharian sambil movie marathon kesukaan Go-Foodies. Biar perut kalian aman seharian jangan lupa sering cek makanan favorit kalian yang ada di aplikasi GO-FOOD. Selalu ada menu baru yang seru untuk dicoba di aplikasi GO-FOOD. Termasuk 5 makanan berikut untuk mengisi weekend kalian.  

Gyoo Gyoo

Mau yang enak dan kenyang coba menu dari Gyoo Gyoo Don. Dikemas dalam berbentuk rice bowl jadinya praktis bukan? Ada pilihan Gyoo Don, Tamago Yakimeshi atau Gyoo Saikoro Don.

Nasi tim Ayam BTW

Nasi tim dari Nasi Tim ayam BTW ini ada banyak pilihannya seperti ayam original, ayam kecap, ayam kecap dan kentang daging sapi. Mantap deh rasanya.

Saung Ndhelik

Belum kenyang kalau belum makan nasi. Rekomendasi pilihan ayam goreng dan lalapan bisa jadi pereda lapar kalian saat di rumah. Penasaran seperti apa? Langsung pesan melalui aplikasi GO-FOOD Jakarta Saung Ndhelik sekarang juga.

Cacamarica

Nasi Goreng Buntut dari Cacamarica bisa Go-Foodies pesan sekarang di Cacamarica. Rasakan nikmatnya nasi goreng dipadukan dengan telor ceplok dan kerupuk.

Go! Curry

Sudah tahu kan menu-menu dari Go! Curry ini menyediakan berbagai macam kari dengan rasanya yang enak dan gurih. Ada pilihan Lamb Cubes, Chicken Katsu, Spicy Crispy Chicken, Australian Oxtail dan masih ada banyak pilihan lainnya.