logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Lagi Bad Mood, Coba 5 Jajanan Versi GO-FOOD
Lagi Bad Mood, Coba 5 Jajanan Versi GO-FOOD
gofood / 05 May 2017

Sedang bad mood sehingga nggak fokus kerja? Apapun penyebab turunnya mood Go-Foodies memang jadi nggak enak banget. Daripada terus bete dan sedih, coba cari sesuatu yang bisa memperbaiki mood hari ini. Sambil buka aplikasi GO-FOOD coba cari makanan seru yang bisa membangkitkan semangat dan mood hari ini. Ada 5 makanan yang bisa memperbaiki mood kamu menjadi lebih baik lagi. 

Pancake Durian

Durian buah ini populer dan memiliki penggemar yang cukup banyak. Sekarang ada cara makan durian yang lebih praktis untuk saat tertentu. Pancake durian bisa menjadi camilan tepat untuk mengobati hati Go-Foodies yang sedang tak bersemangat. Durian bisa mengembalikan mood yang kurang baik. Menurut brilio.net kandungan vitamin B dalam buah durian mampu meningkatkan mood juga sebagai obat anti-depresi.

Martabak Manis

Cokelat, makanan ini menjadi pilihan wanita yang mudah ditemukan terutama untuk meningkatkan mood. Rasa manis dari cokelat  mampu meningkatkan hormon endorfin yang bisa menciptakan rasa bahagia. Martabak manis cokelat bisa menjadi pilihan tepat untuk bisa mengembalikan semangat Go-Foodies.

 

Roti

Roti berwarna warni memang menarik dan penasaran untuk dicoba. Bentuknya yang lucu bisa meluluhkan mood yang sedang drop. Kandungan gandum pada bahan utama roti mengandung vitamin B yang meningkatkan produksi hormon serotin untuk menenangkan otak.

Pisang Ijo

Buah ini praktis karena mudah didapat dan bisa sebagai camilan sehat. Selain itu, pisang pun dipercaya mampu meningkatkan mood seseorang. Kandungan tryptophan dan asam amino esensial dapat meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Pisang ijo bisa menjadi jajanan pilihan yang seru untuk mengembalikan mood. 

Es Krim

Es krim disukai berbagai usia, dari mulai anak kecil hingga dewasa banyak yang menyukai es krim. Rasanya enak, lembut dan ada banyak varian menjadikan es krim dipilih sebagai alternatif camilan yang menarik. Dilansir dari tribunnews.com es krim merupakan makanan yang menjadi sumber vitamin dan mineral. Hal lain yang menarik adalah es krim akan memberikan perasaan lega dan kebahagiaan untuk kita. Es krim akan merangsang thrombotonin, yaitu hormon kebahagiaan dan penghilang stres.