logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
GO-JEK & Ismaya Sukses Manjakan Pengunjung Dengan Kemeriahan Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017
GO-JEK & Ismaya Sukses Manjakan Pengunjung Dengan Kemeriahan Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017
gofood / 23 Nov 2017

Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017 telah usai digelar dari tanggal 16 – 19 November 2017 di area Senayan City, Jakarta. Acara ini terbilang sukses, dilihat dari antusias para pengunjung yang hadir selama acara berlangsung. Meskipun dalam beberapa hari tersebut hampir diguyur hujan di sore hari namun tak menyurutkan semangat pengunjung yang terus berdatangan.

Festival ini dibagi menjadi beberapa tempat. Di antaranya Spoon Tent di The Space, Senayan City dan Fork Tent di lobby selatan.

Di acara JCF kemarin pengunjung dimanjakan dengan bermacam kuliner dari 20 top merchants GO-FOOD yang hadir di GO-FOOD Eatery seperti Sate Padang Ajo Ramon, Makaroni Ngehe, Bobobi, Eatlah, Nasi Goreng Gondrong Obama, Bagoja, Nasi Goreng Apjay, Cireng Crispy, Sans, Pempek Pak Raden, Dapur MTW, dan sebagainya.

GO-FOOD pun membuka layanan GO-FOOD for Business bagi yang ingin mendaftarkan bisnis kuliner dan menjadi bagian dari GO-FOOD Partner. Di hari terakhir Luna Maya dan Daniel Mananta berhasil menarik perhatian pengunjung dengan berkreasi masakan di Food Creation Battle.

Selain itu pengunjung juga bisa seru-seruan berpose di GO-FOOD Corner yang Instagramble dan bisa langsung di upload di social media untuk ikutan kompetisi foto #GOFOODGRAPHY berhadiah kamera Sony Alpha 5000!