logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
#CariKebaikan Bersama GO-FOOD Sebulan Penuh
#CariKebaikan Bersama GO-FOOD Sebulan Penuh
gofood / 07 May 2019

Hai GO-FOODies,

Bulan Ramadan telah tiba, mari kita jalankan ibadah puasa dan berbuat kebaikan! Banyak banget loh cara berbuat kebaikan. Salah satunya adalah membuat orang lain bahagia, misalnya dengan mengirimkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur untuk keluarga, teman, atau kerabat terdekat.

Susah? Ga sama sekali kok, walaupun berbeda lokasi kamu tidak perlu khawatir, karena GO-FOOD ada fitur GANTI LOKASI nih!  Fitur inii merupakan fitur terbaru yang berfungsi untuk mengganti lokasi, sehingga kamu bisa melihat daftar makanan di lokasi tersebut dan langsung mengirim makanan ke alamat disekitar lokasi tersebut. Beda kota, beda provinsi bukan halangan lagi! Kamu bisa mengirimkan makanan untuk berbuka puasa ke orang tua, keluarga, atau berbagi ke panti asuhan dan masjid dengan mudah.

Cara Pesan GO-FOOD Beda Kota Gimana sih? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi GOJEK
  2. Pilih layanan GO-FOOD
  3. Pada halaman GO-FOOD bagian kiri atas, klik lokasi kamu
  4. Tulis area yang mau kamu telusuri
  5. Sekarang kamu berada di lokasi tujuanmu
  6. Saatnya memilih makanan yang ada di lokasi tersebut
  7. Masukkan alamat pengiriman yang dituju
  8. Makanan siap diantar ke alamat tujuan

Selain itu, kamu pun masih bisa berbuat kebaikan lainnya dengan GO-FOOD. Saat kamu pesan makanan jangan lupa dilebihkan pesanannya ya. Kenapa? Karena kamu bisa membeli makanan untuk driver GOJEK yang mengantarkan makanan kamu. Mungkin terlihat sepele tapi percaya deh, bentuk perhatian ini bisa membuatnya senang.

Nah, jangan lupa juga ya untuk order lebih awal, agar berbuka lebih maksimal. Yuk, mari kita berbuat kebaikan di bulan Ramadan ini!

< Lihat Promo GO-FOOD Lainnya