logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Lebih Mudah, Kini Pelanggan Bisa Bayar Ongkos Parkir Langsung di GoFood
Lebih Mudah, Kini Pelanggan Bisa Bayar Ongkos Parkir Langsung di GoFood
gofood / 20 Dec 2021

Sekarang pengalaman pesan makanan dan kulineran pelanggan di GoFood semakin mudah dan praktis. Jika sebelumnya mitra driver sering membayarkan ongkos parkir untuk pelanggan dan meminta penggantian ongkos parkir dari pelanggan secara manual, kini ongkos parkir sudah tertera secara langsung di halaman checkout pesanan pelanggan. 

Upaya ini adalah bagian dari komitmen GoFood untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh ekosistemnya, yaitu pelanggan, merchant, serta mitra driver. Lewat upaya ini, GoFood menjadi layanan pesan-antar online pertama di Indonesia yang menyediakan ongkos parkir akurat yang disematkan di aplikasi lho, sehingga memperkuat transparansi bagi pelanggan, dan mitra driver. 

Nggak hanya itu, ongkos parkir di aplikasi GoFood ini akan semakin memudahkan mitra driver ketika memesan kuliner favorit pelanggan. Baik mitra driver maupun pelanggan akan dapat melihat nominal ongkos parkir di lokasi resto dan langsung dapat dibayarkan dari aplikasi. Ongkos parkir ini berlaku di mitra usaha tertentu dan akan berbeda-beda, bergantung pada lokasi resto tempat memesan. 

Ongkos parkir yang dibayarkan oleh pelanggan akan diterima oleh mitra driver secara utuh sesuai dengan yang tertera pada aplikasi driver dan pelanggan. Nggak hanya itu, mitra usaha juga terinfo dengan ongkos parkir ini. Transparan banget deh!

Pemberlakuan ongkos parkir pada aplikasi secara bertahap sudah mulai dilakukan di beberapa kota seperti Malang, Solo, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan akan segera menyusul kota-kota berikutnya. 

Dengan adanya fitur Ongkos Parkir yang sudah tertera di checkout page, GoFood akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami dalam memberikan kemudahan baik dari sisi pelanggan, driver dan juga mitra usaha untuk pengalaman pesan antar makanan yang lebih baik. Yuk, jangan lupa untuk pesan makanan favoritmu di GoFood, ya!