logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi Makanan Anakjajan di GO-FOOD
8 Rekomendasi Makanan Anakjajan di GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Saat ini mencari referensi makanan bisa dengan mudah ditemui melalui karya para food blogger. Bisa melalui media sosial seperti Blog, Instagram atau Path. Hasil foto yang menarik menggugah rasa penasaran ingin mencicipi makanan tersebut. 

Kali ini Anakjajan menjadi salah satu food blogger pilihan GO-FOOD yang memberikan konten kurasi makanan yang ada di Jakarta. Berikut 7 rekomendasi makanan dari Anakjajan yang bisa ditemukan di aplikasi GO-FOOD.

Tuku

Tuku, toko kopi berlokasi di Cipete ini dikenal dengan racikan kopi yang enak dan harga  yang terjangkau. Jenis Es Kopi Susu Tetangga menjadi salah satu kopi yang laris.

Soulfood

Masakan Indonesia ala Kembulan yaitu makanan yang bisa disantap bersama dalam satu piring menjadi menu waji yang dipesan di Soulfood. Kembulan Lunch Platter wajib dicoba! 

Dapur buntut PIK

Masakan Indonesia memang gak ada abisnya ya! Sop Buntut PIK salah satu tempat yang menarik untuk dicoba. Rasanya gurih dan kuah kaldunya sedap!

Union Deli

Red Velvet Pie wajib dicoba di Union Deli. Tekstur kulit Pie terasa crusty namun lembut. Cream Cheese tidak membuat eneg dan rasa Crumbs yang manis serta asin semakin melengkapi.

Snctry

Granola Bowl dari Snctry adalah super food yang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Tekstur granola yang renyah, ditambah dengan yogurt, dan buah-buahan segar. Seporsi Granola Bowl tetap bisa mengenyangkan!

Bebek Malio

Bebek Goreng Sambel Pencit dengan nasi dan 3 macam sambal yaitu sambal mangga, sambal merah, dan sambal ijo. Bebeknya terasa renyah dan empuk. Langsung cek Bebek Malio di aplikasi GO-FOOD.

Nomz Kitchen & Pastry

Salted Egg Croissant dari Nomz Kitchen & Pastry patut diacungi jempol. Kombinasi rasa asin dan manis gak bisa diragukan lagi enaknya!

Radja Gurame

Sesuai namanya Radja Gurame menyediakan menu dengan bahan utama ikan gurame. Menu Gurame Goreng dan Gurame Bakar menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan disini!