logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Makanan Paling Seru Buat Rame-Rame Versi Jajanan Makassar
8 Makanan Paling Seru Buat Rame-Rame Versi Jajanan Makassar
gofood / 24 Feb 2024

Jajanan Makassar kembali memberikan konten kurasi untuk GO-FOOD Makassar dengan tema kali ini adalah “Makanan Rame-Rame”. Ada banyak makanan yang seru dan pas untuk kumpul bersama teman maupun keluarga. Pesan melalui GO-FOOD Makassar dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Simak 8 ulasan “Makanan Rame-Rame” ala Jajanan Makassar berikut ini.

Terang Bulan Istanbul

Makanan pertama yang selalu seru dimakan rame-rame tak lain tak bukan adalah martabak. Yeay! Martabak yang juga punya nama lain terang bulan ini menjadi mewah dengan bermacam topping yang enak. Siapa yang setuju kalau martabak selalu jadi bintang di dalam segala suasana? Pesan terang bulan premium di Terang Bulan Istanbul yang ada di layanan GO-FOOD Makassar sekarang juga!

 

 

Sate Hiro Pasar Segar

Sesuai dengan namanya Sate Hiro Pasar Segar menyediakan bermacam sate yang bisa dijadikan menu untuk dimakan rame-rame bersama teman. Ada menu Sate Taichan, Bakso Bakar Rica, Ati Ampela Rica, dan Sayap Bumbu Rica. Kalau kamu pilih yang mana GO-FOODIES?

 

Pisang Panggang Batavia

Makanan berikutnya yang tak kalah seru dimakan rame-rame adalah Pisang Panggang Batavia. Pilih topping yang kamu suka ada rasa keju + palm sugar, cokelat putih + oreo, semuanya enak dan manisnya pas. Pesan sekarang yuk melalui layanan GO-FOOD Makassar!

 

Sangkolo & Lopis (Kios Tradisional)

Sangkolo ini wajib banget dicoba GO-FOODIES! Songkolo dari Kios Tradisional ketan hitamnya pulen, ditambah oseng tempe ikan teri kering semakin menambah gurih rasa. Mantap! Langsung cek layanan GO-FOOD Makassar sekarang.

 

Martabak Gahar

The best sellers dari Martabak Gahar di sini adalah Martabak Daging dengan bumbu meresap khas Minang yang super enak! Biar semakin seru acara kumpul dengan teman-teman langsung pesan Martabak Gahar di layanan GO-FOOD.

 

Sate Taichan 88 Special Taste

Sate yang sedang hits ini hampir ada di setiap kota sepertinya. Pesan sate ayam ditambah sate kulit dari Sate Taichan 88 Special Taste yang ada di GO-FOOD. Tambahkan dengan siraman sambal biar semakin mantap. Mau?

 

Sumosquid

Pasti udah tahu dong sama cumi yang lagi hits sekarang ini? ya Daddy Squid dari Sumosquid ini memang sedang menjadi camilan baru yang menyenangkan. Teksturnya lembut namun garing di luar. Pilihan toppingnya beragam sepertibalado, cheese, dan BBQ. Tambahkan keju mozarella biar semakin seru rasanya!

 

Bakso Boeing

Kunci bakso enak terletak pada tekstur daging dari bakso itu sendiri. Kalau kamu penggemar bakso wajib mencoba Bakso Boeing, Pettarani yang ada di GO-FOOD Makassar. Kuahnya yang gurih dan tekstur baksonya yang pas sempurna.