logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Nasi Kotak Ini Porsinya Pas dan Bikin Perut Kenyang!
7 Nasi Kotak Ini Porsinya Pas dan Bikin Perut Kenyang!
gofood / 24 Feb 2024

Nasi kotak jadi penyelamat di saat lapar karena bentuknya yang praktis.  Pilihan lauk serta sambal yang sedap menjadi andalan dari menu yang ditawarkan pada menu nasi kotak.

GO-FOOD memberikan 7 rekomendasi nasi kotak yang tersedia di GO-FOOD Jakarta dengan pilihan berbagai macam lauk yang sesuai selera. Berikut ulasannya.

Ayam Brewok

Penyuka Ayam Geprek bisa mencoba Ayam Brewok yang berlokasi di daerah Palmerah. Disini tersedia tingkat kepedasan sesuai dengan selera GO-FOOD . Seperti level php, level dibohongin, level diputusin dan level diselingkuhin. He..he..he..namanya lucu-lucu banget ya! Langsung aja cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang!

Dapur Kris

Dapur Kris menyediakan menu-menu praktis untuk menu makan siang GO-FOODIES. Pilihan menu paket pun banyak seperti Kung Pao Chicken, Generl Tso, Sweet & Sour, Nyonya Curry, Thai Style dan Sambal. Dalam masing-maasing paket tersedia nasi, lauk pauk dan sayur. Lengkap deh!

Nasi Ngetril

Cobain juga nih paket Nasi Ngetril dari Slt Food Corner di daerah Pasar Minggu. Dalam setiap menunya sudah terdiri dari nasi, lauk pauk, sambal dan kerupuk juga lho! Seru kan! Cek aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang.

Omah Sendok

Nasi Ijo dari Omah Sendok tak kalah seru dan wajib dicoba nih GO-FOODIES! Dalam seporsi Nasi Ijo ini terdiri dari nasi hijau yang terbuat dari sayuran hijau sehingga sudah pasti alami. Kemudian ada dada ayam fillet yang tebal ditambah sambal Dabu-Dabu yang segar. Perpaduaan yang segar! Setiap pembelian seporsi Nasi Ijo di Omah Sendok gratis Es Dawet. Cek aplikasi GO-FOOD kemudian search Omah Sendok dan pilih Promo.

Segoan

Menu nasi dengan lauk pauk pun tersedia lengkap dan banyak pilihan di Segoan. Ada 3 pilihan nasi yaitu nasi putih, nasi merah, dan nasi gurih. Kemudian ada istilah dari masing-masing lauk pauk. Seperti Taburan yaitu terdiri dari Serundeng, Oncom, Kering Tempe, Teri Polos dan Kentang Rebon.

Nasi Kotak Kotak by Warung Lombok

Berbagai macam menu nasi tersedia lengap di Nasi Kotak Kotak by Warung Lombok. Pilihannya terdiri dari paket Nasi Bakar, paket Nasi Timbel, paket Nasi Special dan paket Nasi Goreng. Puas banget dalam satu paket lengkap ini! Biar nggak makin penasaran segera cek aplikasi GO-FOOD Jakarta.

Dapur Solo

Beralih ke nasi kotak lainnya, di Dapur Solo ada pilihan nasi kotak yang tak kalah enak. Seperti Nasi Langgi Bandeng yang dikemas dalam kotak dengan lauk pauk lengkap. Dijamin puas dan mengenyangkan! Biar nggak makin lapar langsung buka aplikasi GO-FOOD Jakarta dan pesan menu kesukaan Anda!