logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
7 Makanan Berkuah Ini Bisa Menghangatkan Hari GO-FOODIES!
7 Makanan Berkuah Ini Bisa Menghangatkan Hari GO-FOODIES!
gofood / 05 May 2017

Makanan berkuah paling enak disantap pas cuaca dingin. Atau pas lagi suasana hati kurang nyaman karena masalah perasaan makanan kuah bisa menjadi pilihan. Saat kondisi badan kurang fit karena terserang flu makanan berkuah pun kadang menjadi penyelamat. Kuahnya yang hangat dan menyegarkan bisa mengembalikan mood seketika.

Kali ini GO-FOOD kasih rekomendasi 7 makanan berkuah yang enak dan segar yang bisa dipesan melalui GO-FOOD.

Sup Iga

Saat suasana hati sedang tak menentu, Sup Iga bisa menjadi pilihan pas nih GO-FOODIES! Tak sempat keluar kantor langsung pesan melalui GO-FOOD saja. Sup Iga dari Ayam Penyetjak yang ada di Semarang bisa langsung dipesan sekarang. Kalau pakai GO-PAY bisa gratis biaya pengantaran.

Soto Betawi

Makanan berkuah yang satu ini juga seru banget buat menghangatkan perut GO-FOODIES yang sedang lapar. Sekarang, makan Soto Betawi dari Kafe Betawi bisa dipesan melalui GO-FOOD. Cukup dengan buka aplikasi GO-JEK Anda, Soto Betawi dari Kafe Betawi siap diantar ke tujuan. Praktis kan!

Chuankie Bandung

Makanan berkuah dari Bandung ini sudah pasti nggak bisa ditolak. Chuankie Bandung yang ada di GO-FOOD Bandung bisa jadi pilihan untuk menghangatkan malam GO-FOODIES. Pesan hanya di GO-FOOD Bandung!

Raja Gule

Pedas dan berkuah! Gule dengan irisan lontong kuah santan terasa segar dan hangat di mulut. Jangan bingung lagi pesan sekarang di Raja Gule yang ada di GO-FOOD Bali ya!

Nasi Kare

Beralih ke makanan yang berbeda, kita cicipi Nasi Kare dari Hakone. Hangatnya Nasi Kare beserta kuahnya yang kental dengan aroma khas Kare yang segar cocok sebagai makan malam GO-FOODIES. Tak perlu bingung, khusus kota Jogja bisa pesan melalui GO-FOOD Jogja sekarang juga!

Soto Banjar

Malas keluar rumah tapi sudah lapar berat? Nikmati kehangatan Soto Banjar dari Kedai Kopi Bubur Nikmat yang ada di GO-FOOD Balikpapan. Kuahnya yang hangat dan gurih pas untuk kalian yang sedang dilanda flu. Pesan sekarang yuk!

Ramen

Ramen yang hangat dan gurih bisa GO-FOODIES temukan di Fushion Ramen. Pesan sekarang di GO-FOOD Jakarta dan gratis ongkos kirim untuk pembayaran menggunakan GO-PAY!