logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Alasan Kenapa Harus GO-FOODin A&W Sekarang
5 Alasan Kenapa Harus GO-FOODin A&W Sekarang
gofood / 24 Feb 2024

Siapa tak kenal dengan A&W? Restoran cepat saji asal Amerika ini telah hadir di Indonesia cukup lama. Sudah lebih dari 30 tahun A&W hadir di tengah masyarakat dengan berbagai macam menu pilihan berkualitas.

Biar hari Go-Foodies semakin seru, ada 5 alasan kenapa harus #GOFOODin A&W sekarang? Penasaran? Yuk, cek 5 alasan berikut.

Blackpepper Beef Katsu Burger

Di akhir penghujung September 2016 A&W meluncurkan menu terbaru. Blackpepper Beef Katsu Burger, varian burger terbaru dari keluarga A&W ini terbilang unik dan berbeda dengan burger yang ada sebelumnya.

Blackpepper Beef Katsu Burger isiannya terdiri dari: Beef katsu sebagai patty yang renyah di luar dan lembut di dalam, berpadu dengan keju serta saus blackpepper yang gurih dalam roti bun dengan taburan wijen. Penasaran seperti apa Blackpepper Beef Katsu Burger ini? Langsung cek aplikasi GO-FOOD dan pesan sekarang juga segera nikmati burger terbaru yang tersebar di 18 outlet A&W Jabodetabek.

Japanese Curry Premium Mixbowls

Japanese Curry Premium Mix Bowls adalah menu yang terbilang masih baru di A&W. Dari namanya aja mungkin sudah langsung ketebak kalau makanan ini bercita rasa kari khas Jepang. Ada 3 macam jenis daging yang menjadi pilihan yaitu ayam, udang dan ikan. Pas banget nih buat yang mager seharian di rumah.  Langsung cek aplikasi GO-FOOD sekarang ya.

RB

Siapa yang bisa menolak dinginnya RB? Bener banget dengan istilah belum ‘sah’ rasanya kalau makan A&W tapi nggak pesan minuman ini. RB ini terbukti enak dan rasanya semakin enak kalau ditambahkan ice cream di atasnya. Yummy....

Fried Chicken

Kres..kres..garing dan renyah fried chicken A&W memang nggak ada tandingannya. Tekstur bagian luarnya terasa gurih dan bagian dagingnya empuk dan lembut. Disantap dengan curly fries ataupun french fries rasanya semakin sempurna. Dua jenis pilihan ayam yang bisa dipilih Golden Aroma Chicken dan Spicy Aroma Chicken. Biar makin kenyang kalian bisa juga menambahkan nasi putih. Super nikmat ya Go-Foodies!

Mozza Burger

Selain RB yang dingin dan segar A&W pun punya burger andalan yang sudah tak asing lagi. Mozza Burger, perpaduan selada dan tomat segar, lembaran keju, daging sapi yang gurih serta roti bertabur wijen menghasilkan cita rasa burger yang lezat. Siapa yang bisa menolak lezatnya Mozza Burger?