GOJEK App

One app for every need

Tip Beli Furnitur Baru Saat Hari Raya

Tip Beli Furnitur Baru Saat Hari Raya
GoBox / 26 Dec 2016

Hari raya seakan menjadi waktu yang tepat untuk memperbarui berbagai hal termasuk interior rumah. Apalagi menjelang tahun baru yang sudah pasti akan membuat suasana rumah Anda menjadi lebih berbeda. Tapi jangan terburu-buru membeli furnitur ketika hari raya karena Anda perlu tahu hal-hal penting berikut ini dulu.

 

Cek situs jual beli furnitur online

Tidak dapat dipungkiri bahwa situs online belakangan seringkali menawarkan harga yang menggiurkan. Ditambah dengan kemudahannya tanpa harus repot mengeluarkan banyak tenaga untuk mengunjungi toko, semua furnitur dapat dikirim langsung ke rumah Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah subsrcibe ke furnitur online yang menarik perhatian Anda. Sehingga nantinya jika ada diskon atau promosi (yang biasanya hadir di hari raya) Anda akan lebih cepat tahu.

 

New is not always good

Jangan selalu beranggapan bahwa semua yang baru selalu bagus. Pikirkan terlebih dahulu apakah furnitur yang akan dibeli memang berguna atau Anda masih bisa menggunakan yang lama. Jangan cepattergoda dengan harga furnitur yang murah tapi sebenarnya barang yang ditawarkan tidak benar-benar dibutuhkan.

 

Coba buat sendiri/modifikasi

Alternatif lain untuk memiliki tampilan furnitur baru adalah dengan membuat sendiri atau memodifikasi. Zaman yang sudah sangat mudah ini memiliki banyak sekali konten video di YouTube yang memberikan banyak tip membuat furnitur sendiri. Lebih hemat!

 

Gunakan jasa angkut barang yang bekerja sama

Untuk lebih berhemat, Anda dapat menggunakan strategi ‘kerja sama”. Maksudnya adalah Anda harus mempertimbangkan toko furnitur Anda bekerja sama dengan jasa pengiriman apa. Contohnya GO-BOX yang bekerja sama dengan berbagai toko furnitur online seperti fabelio. Biasanya harga yang ditawarkan bisa lebih murah.

 

Hindari berbelanja seminggu sebelum hari raya

Banyaknya permintaan menjelang hari raya serta kurangnya armada untuk mengantar dapat menjadi kendala barang Anda sampai pada waktu yang ditentukan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memesan furnitur 2 minggu sebelum untuk menghindari hal tersebut terjadi.