logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Tingkatkan Penjualan Rumah Bersama GO-BOX dan Rumah123
Tingkatkan Penjualan Rumah Bersama GO-BOX dan Rumah123
gobox / 24 Feb 2024

Jual-beli rumah memanglah bukan hal yang mudah. Sebagai agen Rumah123, Anda pasti sangat memahami segala kesulitannya. Mengerti betul kendala yang mungkin dialami para agen/broker saat menjual rumah, GO-BOX pun berinisiasi untuk bekerja sama dengan Rumah123 untuk memberikan nilai tambah pada rumah-rumah yang tengah dipromosikan.

Sebelum mengetahui keuntungan dari kerja sama tersebut, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui apa itu GO-BOX terlebih dahulu. GO-BOX adalah layanan angkut dan kirim barang yang dapat diakses melalui smartphone lewat aplikasi GO-JEK Indonesia. Berbagai pilihan armada mulai dari mobil pickup, mobil boks hingga truk engkel dan truk engkel boks tersedia untuk mengirimkan segala macam barang pindahan ke 12 kota: Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, Makassar, Balikpapan. Jadi GO-BOX dapat menjadi solusi tepat untuk membantu klien Anda dalam melakukan proses pindah rumah nantinya. Sebagai bahan catatan untuk Anda beritahukan pada klien, GO-BOX juga memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti melayani pengiriman barang hingga 15 titik multi-drop off dalam sekali antar, tersedia 24 jam seminggu dan memberikan asuransi sampai dengan Rp 500.000.000,00.

Untuk membantu menarik para calon pembeli rumah, GO-BOX pun menawarkan kode voucher spesial untuk Anda berikan kepada klien. Cara menggunakan kode voucher pada layanan GO-BOX sangat mudah, dengan menggunakan kode voucher spesial tersebut, klien Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% yang dapat digunakan untuk keperluan klien Anda pindah rumah dalam periode 25 Agustus 2016 - 25 Agustus 2017. 

Keuntungan pun bukan hanya akan didapatkan oleh klien Anda tetapi juga oleh Anda sendiri! Anda dapat memenangkan kesempatan untuk mendapatkan 2 tiket pesawat PP Jakarta-Singapore untuk 5 orang agen yang akan diundi di akhir periode.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode voucher spesial dari GO-BOX ini? Check email Anda! Jika Anda adalah 300 agen Rumah123 yang terpilih, Anda pastinya telah menerima email dari GO-BOX beserta kode voucher spesialnya. Jika Anda tidak termasuk dalam daftar 300 agen Rumah123 yang tepilih, perhatikan cara mudah untuk mendapatkan kode vouchernya dibawah ini:

 

1. Klik tombol dibawah ini untuk mendaftarkan diri Anda

2. Dapatkan kode voucher spesial GO-BOX dengan inisial nama Anda

3. Sebarkan sebanyak-banyaknya kepada klien Anda

4. Menangkan hadiahnya!

 

 

Semakin banyak kode voucher tersebut digunakan oleh pembeli rumah, semakin besar pula kesempatan Anda menangkan hadiahnya!

  

Syarat & Ketentuan Berlaku:

  1. Setiap agen akan mendapatkan kode voucher yang berbeda-beda
  2. Agen dapat mendistribusikan kode voucher GO-BOX kepada calon pembeli properti
  3. Untuk setiap pengiriman GO-BOX yang menggunakan kode voucher spesial dari Anda, Anda akan mendapatkan satu poin yang akan diakumulasikan pada akhir periode
  4. GO-BOX akan memberitahukan jumlah poin yang telah terkumpul secara berkala melalui email
  5. Seluruh poin yang terkumpul akan diundi di akhir periode (Agustus 2017) untuk ditukarkan dengan hadiah tiket pesawat PP Jakarta-Singapore. Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket pesawat PP untuk 5 agen yang beruntung.
  6. Semakin banyak poin yang terkumpul semakin besar kesempatan untuk menang!
  7. Kode voucher berlaku hingga tanggal 25 Agustus 2017
  8. Satu akun GO-JEK dapat menggunakan satu VC hingga 10 kali
  9. Satu orang agen hanya akan memenangkan undian sebanyak 1 kali.