logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Penuhi Kebutuhan Logistik Mega Build, GO-BOX Menambah Kredibilitasnya
Penuhi Kebutuhan Logistik Mega Build, GO-BOX Menambah Kredibilitasnya
gobox / 24 Feb 2024

 

Para individual yang sudah banyak menggunakan GO-BOX sebagai jasa antar barang pindahan mungkin belum tahu bahwa GO-BOX pun terkenal dengan fitur GO-BOX Pro for business-nya. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, GO-BOX Pro for business adalah layanan untuk mendukung berbagai acara yang diadakan sejumlah insititusi dalam memenuhi kebutuhan logistik mereka sebelum, selama dan sesudah acara dilaksanakan. Nah, salah satu acara yang baru-baru ini disukseskan adalah Mega Build, sebuah event tahunan yang diorganisir oleh Reed Panorama.

Digelar dari tanggal 3-6 November 2016 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, acara ini mengundang para pebisnis di industri arsitektur: bahan bangunan, konstruksi, desain interior. Di event B2B (business for business) ini GO-BOX berperan sebagai mitra logistik resmi untuk menyediakan kebutuhan logistik seperti keperluan pengantaran barang ke lokasi acara maupun pengantaran produk yang dibeli oleh pengunjung. Selain itu, GO-BOX juga menawarkan promo free trial bagi pengunjung yang tertarik untuk mendaftarkan bisnis atau acaranya ke GO-BOX Pro for Business. Keuntungan free trial ini tentu saja sebuah keuntungan tersendiri bagi para pebisnis karena tidak sering mereka dapat menggunakan jasa logistik dengan kredibilitas tinggi secara cuma-cuma.

Kehadiran GO-BOX pun dianggap menjadi bagian penting di acara tersebut untuk membantu kelancaran dan kesuksesan acara. Tidak hanya di Megabuild saja tetapi di acara-acara mendatang lainnya, GO-BOX Pro for Business juga berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya. Tunggu GO-BOX Pro for Business di kesempatan lainnya!

Info lengkap Mega Build silahkan mengunjungi www.megabuild.co.id dan jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentan GO-BOX for Business klik di sini.