GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Tarif GoBox Per KM, Harga, dan Biaya

Tarif GoBox Per KM, Harga, dan Biaya
GoBox · 3 Mar 2020

Beberapa tahun setelah Gojek pertama kali berdiri, kini masyarakat semakin merasakan banyak manfaatnya. Selain meningkatkan taraf hidup masyarakat yang telah bergabung menjadi mitra Gojek, dengan kehadiran Gojek pula, kini masyarakat semakin dapat menjalani #PastiAdaJalan. Menjalani hidup dengan maksimal tanpa khawatir resiko yang akan terjadi, karena Gojek siap membantu dan menemai berbagai aktivitas melalui berbagai layanan yang ada di dalamnya. Salah satunya GoBox, layanan pengiriman barang besar yang telah berdiri kurang lebih 2 tahun lamanya.

Memiliki berbagai jenis kendaraan serta fitur keamanan dan kemudahan, kini masyarakat bisa merasakan pengalaman pindahan rumah dan berbisnis dengan lebih cepat, aman dan mudah. Kamu mahasiswa yang sedang mencari solusi logistik untuk acara kampus? Atau kamu pasangan yang baru menikah dan sedang sibuk untuk melakukan persiapan pindahan ke rumah baru? Atau kamu pebisnis yang mencari armada tambahan di saat transaksi bisnis sedang dalam kuantitas cukup banyak? Tak perlu ragu, pesan GoBox langsung dari aplikasi kamu!

Tarif GoBox per KM, Harga, dan Biaya

*Tarif minimum GoBox berdasarkan jarak minimum 5km (untuk pickup bak/box) dan 10km (untuk armada lainnya)

**Terdapat perlindungan asuransi dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp2.000dengan nilai pertanggungan hingga Rp10 juta

***Tarif GoBox per KM tidak termasuk biaya tol, servis muatan maupun pembongkaran

Masih bingung? Langsung saja buka aplikasi Gojek, pilih menu GoBox dan isi detil alamat serta barang yang akan dikirimkan. Dengan skema harga transparan, harganya akan langsung keluar sesuai informasi yang kamu tulis sebelumnya! Atau kamu bisa juga menghubungi call center kami di 021-502 55550. 

Jadi tunggu apalagi yuk angkut barang atau pindahan barang pakai GoBox!