logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX sebagai Mitra Logistik Resmi di Indonesia Properti Expo 2016
GO-BOX sebagai Mitra Logistik Resmi di Indonesia Properti Expo 2016
gobox / 24 Feb 2024

Pada tanggal 13-21 Februari 2016 lalu, PT. Adhouse Indonesia Cipta kembali mengadakan pameran Indonesia Properti Expo 2016 yang ke 27 kalinya di Jakarta Convention Center. Pameran yang mengambil tema PESTA KPR BTN 660 Proyek Properti ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hut BTN yang ke 66.

Kali ini GO-BOX ikut hadir sebagai Mitra Logistik Resmi dan membantu seluruh kebutuhan logistik para tenant IPE 2016. Dengan memberikan potongan harga senilai 10% untuk kebutuhan loading-in dan loading-out acara, para tenant dapat merasakan langsung layanan antar dan kirim barang yang diberikan oleh GO-BOX.

"Dengan kehadiran GO-BOX di acara Indonesia Properti Expo ini sangat memudahkan kami para tenant dalam proses loading in dan loading out, dan pastinya juga akan memudahkan konsumen untuk pindahan ke rumah barunya nanti!” Rika, salah satu tenant IPE 2016.

Industri Properti adalah salah satu target pasar terbesar bagi kami. Maka dari itu, selama pameran ini berlangsung, GO-BOX menyiapkan booth untuk para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang yang kami tawarkan.

Setelah pelanggan menemukan rumah idamannya di Indonesia Properti Expo 2016, selanjutnya adalah tugas kami untuk menyelesaikan proses pindahan rumah dengan cara yang praktis, terjangkau, dan aman!