logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Sebagai Mitra Logistik Resmi di Festival Pakaian Terbesar di Bali (PICA)
GO-BOX Sebagai Mitra Logistik Resmi di Festival Pakaian Terbesar di Bali (PICA)
gobox / 05 May 2017

Bali sebagai pulau yang terkenal akan keindahannya, juga terkenal akan keseniannya yang menghasilkan begitu banyak pelaku seni. Ini pula yang menjadi alasan Paradise Island Clothing Association (PICA) digelar di Bali. Kali ketiga PICA Festival hadir pada tanggal 1-3 April 2016 dengan satu misi yang tidak berubah yakni memajukan industri kreatif. Festival pakaian terbesar di Bali ini awalnya hanya memiliki 25 brand yang tergabung dalam acara. Namun seiring berjalannya waktu brand-brand pakaian mulai bertambah hingga kini 100 brand mencoba peruntungannya di ajang PICA Fest tahun ini.

Dibalut selayaknya festival, hiburan musik dari para musisi indie lokal dan nasional turut meramaikan acara ini. Menariknya lagi, band indie kenamaan seperti Endah & Rhesa, Painful By Kisses, Dead Squad dan Seringai yang mengisi acara juga mengeluarkan brand fashion yang mereka buat sendiri khusus untuk dijual di PICA Festival.

Seakan tidak ingin ketinggalan, GO-BOX pun mengambil peran penting dalam event ini. Sebagai satu-satunya mitra logistik resmi, GO-BOX membantu seluruh kebutuhan logistik tenant yang berjumlah sekitar 90 tenant untuk mempermudah proses loading in dan loading out. Para tenant juga bersenang hati karena diskon 10% yang diberikan GO-BOX tentu saja membuat beban mereka lebih ringan. Saat registrasi pemesanan GO-BOX di Bali, tim OPS dan marketing GO-BOX di Bali terjun langsung untuk melancarkan acara.

Kelancaran proses angkut dan kirim barang pun diakui oleh Ketua Pelaksana PICA Fest, “Saya sangat berterimakasih kepada GO-BOX yang membantu untuk semua brand-brand yang ada di sini sehingga membantu kami semua membawa barang. Saya berharap kerjasama kita akan berlanjut ke depannya.”

 

#GOBOXSupportEO

#GOBOXLiveReport