logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Mudahkan Pengiriman di Electrolux Smartshop Clearance Sale
GO-BOX Mudahkan Pengiriman di Electrolux Smartshop Clearance Sale
gobox / 24 Feb 2024

Siapa yang tidak suka dengan sale? Bahkan untuk barang-barang yang kiranya tidak terlalu dibutuhkan saja dapat menjadi kebutuhan jika label sale terpampang di tokonya. Itu pula yang terjadi di Electrolux Smartshop Clearance Sale. Namun bedanya adalah banyak orang yang pasti membutuhkan barang-barang elektronik. Jadi terbayang bukan bagaimana ramainya acara yang telah diselenggarakan tanggal 1-3 Agustus 2016 ini?

 

Mulai dari pukul 08.30 hingga 17.00 banyak orang yang sudah memenuhi Menara Bidakara 2. Tepatnya di Lobby Binasentra, berbagai barang-barang sale yang dijual telah diatur sedemikian rupa untuk menarik para pengunjung. Saat hendak membawa produk-produk Electrolux tersebut pun para pengunjung tidak lagi perlu khawatir karena kehadiran GO-BOX di sana tentu saja memudahkan mereka mengirimkan belanjaan sampai di depan rumah. Mulai dari kulkas hingga mesin cuci diantarkan oleh GO-BOX di hari yang sama. Menariknya, pembeli tidak hanya mendapatkan harga murah pada produk-produk elektronik tetapi juga pada biaya pengirimannya karena GO-BOX memberikan diskon spesial sebesar 5%.

 

Berbagai acara yang telah didukung GO-BOX memang dinilai telah menuai keberhasilan. Selain meringankan beban tenant ataupun pembeli, GO-BOX juga kerap kali mengadakan beragam acara seru untuk meramaikan event. Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan GO-BOX demi melancarkan event Anda, segera kunjungi website GO-BOX Pro, untuk mengetahui informasi penting yang bermanfaat bagi acara Anda berikutnya.