logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Dapatkan Voucher GO-BOX 50% di acara HiLo Soleha Movement
Dapatkan Voucher GO-BOX 50% di acara HiLo Soleha Movement
gobox / 24 Feb 2024

Berolahraga bersama teman atau keluarga di hari Minggu pagi bisa menjadi lebih seru di acara Soleha Movement dari HiLo!

Car Free Day Pandanaran yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 April 2016 dari pukul 06:00 di Depan Gedung Indosat Ooredoo, Semarang, ini akan diramaikan dengan Olahraga Zumba, Talkshow, Fashion & Community booth dari HiLo Soleha.

Di acara ini, GO-BOX hadir sebagai Mitra Logistik Resmi dan membantu seluruh kebutuhan logistik Soleha Movement dari awal hingga akhir. Untuk setiap peserta yang telah mendaftarkan dirinya, GO-BOX juga akan memberikan voucher diskon senilai 50% untuk mempermudah kebutuhan pengiriman barang Anda!

Kunjungi juga booth GO-BOX dan dapatkan informasi lengkap mengenai jasa pengiriman barang dari GO-JEK ini. Akan ada berbagai macam permainan interaktif dan hadiah menarik untuk Anda.

Ayo daftarkan diri Anda dalam acara ini dan jadikan hari Minggu Anda lebih produktif!

HTM: Rp 65,000 (berlaku untuk Anda dan 1 orang teman Anda)

Dengan harga diatas Anda sudah mendapatkan kaos senam, produk HiLo Soleha, Kartu Perdana indosat, Mini Foam dari Wardah, Air Mineral dan berbagai voucher dari Official Partners lainnya.

Tunggu apa lagi? Untuk informasi lebih lanjut hubungi Qory (0857-1393-8281) atau Rendy (0812-1452-4055) dan follow @goboxindonesia di Instagram