logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Angkut dan Kirim Barang Lebih Mudah Pakai GoBox
Angkut dan Kirim Barang Lebih Mudah Pakai GoBox
gobox / 24 Feb 2024

Jasa angkut dan kirim barang kadang bisa jadi masalah besar ketika kebutuhan logistik harus segera dipenuhi. Namun kekhawatiran itu pun kini sudah tak perlu lagi ada karena GoBox hadir untuk memudahkan segala aktivitas tersebut. Mengapa demikian?

 

Jawabannya adalah karena GoBox merupakan layanan angkut dan kirim barang menggunakan mobil pickup bak, mobil boks, truk engkel dan engkel boks yang dapat dipesan kapan saja, di mana saja melalui aplikasi Gojek dengan skema harga yang transparan sesuai jarak tempuh (per kilometer).

 

Kenapa mudah?

  1. Anda hanya perlu memesan jasa angkut dan kirim dari gadget. Setelah mengunduh aplikasi Gojek, Anda hanya perlu memilih tipe kendaraan, mencantumkan alamat lengkap, menentukan metode pembayaran, menunggu pengendara ditemukan dalam waktu singkat, dan seketika pengendara terpilih akan datang ke lokasi Anda.
  2. Anda tidak perlu lagi tawar-menawar dan mendapat harga yang tidak masuk akal. Bahkan Anda dapat memeriksa tarif layanan GoBox per kendaraan langsung melalui aplikasi Gojek. Dengan informasi harga yang transparan, Anda akan mendapatkan penawaran terbaik!
  3. GoBox dapat langsung dipesan dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali hingga ke 15 titik destinasi dalam sekali pengiriman ke seluruh titik di pulau Jawa & Bali. Kami juga telah hadir di Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makasar.
  4. Keberadaan driver akan sangat mudah terlacak sehingga dapat ditelusuri setiap waktu.
  5. GoBox menjamin keamanan proses pengiriman Anda. Terbukti dari pemeriksaan keamanan kendaraan dan latar belakang pengemudi serta barang Anda diasuransikan hingga Rp 500,000,000*

 

Ditambah dengan berbagai penawaran menarik dari GoBox setiap bulannya, seluruh aktivitas logistik Anda bukan hanya akan lebih mudah tapi akan sangat menguntungkan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi: csgobox@go-jek.com atau (021) 502 55550.

 

*syarat dan ketentuan berlaku