GOJEK App

One app for every need

5 Hal Penting Saat Pindah Ke Apartemen

5 Hal Penting Saat Pindah Ke Apartemen
GoBox / 12 Jul 2017

Ingat layout apartemen

Sesaat membeli apartemen, Anda pasti akan mendapatkan layout di dalam apartemen tersebut. Hal ini nantinya akan memudahkan Anda untuk pindahan karena ruang yang tidak seluas rumah pada umumnya, pindahan di apartemen membutuhkan strategi khusus agar semua barang yang hendak dimuat dapat diletakkan dengan tertata rapi.


Pilah barang yang dapat dimuat dan tidak

Tentu saja tidak semua barang dapat masuk ke dalam apartemen Anda. Contohnya lemari yang terlampau menjulang tinggi atau tempat tidur yang tidak memenuhi ukuran kamar Anda. Oleh sebab itu mulailah untuk memilah barang mana yang harus dipindahkan dan tidak sebelum Anda pindah.


Perhatikan peraturan apartemen

Setiap apartemen memiliki peraturan tersendiri. Salah satunya mungkin tidak mengizinkan Anda membawa binatang peliharaan atau bahkan tidak mengizinkan Anda memaku apapun di temboknya. Jadi pelajari dulu sebelum memuat barang-barang yang dilarang memasuki ruang apartemen Anda.


Koordinasi dengan jasa pindahan terpercaya

Meskipun banyak jasa pindahan di kota-kota besar yang menawarkan berbagai macam servis dan terlihat terpercaya, tapi tidak semuanya demikian. Oleh karena itu Anda harus melakukan observasi terlebih dahulu. Menggunakan layanan GoBox misalnya, Anda dapat sedikit lega karena keuntungannya yang memberikan jaminan asuransi hingga Rp.100.000.000,-.


Langsung mulai bereskan barang

Jangan tunggu berhari-hari untuk membereskan seluruh barang pindahan karena lagi-lagi ruangan apartemen yang tidak begitu luas. Anda akan sulit beraktivitas di dalam apartemen penuh dengan boks-boks besar yang menghalau jalan, kan?