logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
5 Alasan Unduh Aplikasi GO-JEK
5 Alasan Unduh Aplikasi GO-JEK
gobox / 24 Feb 2024

Nama GO-JEK sudah tidak asing lagi bagi masyarakat ibu kota. Banyak orang pun berlomba-lomba mengunduh aplikasinya. Tapi sebenarnya apakah Anda tahu alasan penting mengapa harus unduh aplikasi GO-JEK?

 

Memudahkan Transportasi

Dalam aplikasi GO-JEK terdapat layanan transportasi berupa ojek bernama GO-RIDE yang akan sangat memudahkan mobilitas Anda. Di tengah kemacetan Jakarta, ojek akan sangat menolong di saat genting. Dengan ojek ini pun Anda dapat mengirim barang secara instan ke berbagai destinasi dengan layanan GO-SEND, membelikan Anda berbagai jenis makanan dari restoran-restoran yang menjadi merchant di GO-FOOD dan berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan menggunakan layanan GO-MART.

 

Memperlihatkan Jadwal Transjakarta

Kini Anda tidak perlu lagi khawatir ketinggalan bus Transjakarta karena aplikasi GO-JEK memberikan informasi lokasi dan jadwal kedatangan bus. Praktisnya lagi, GO-BUSWAY terintegrasi dengan GO-RIDE sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot berjalan kaki, cukup dengan memesan GO-RIDE Anda bisa sampai di halte bus dengan tepat waktu.

 

Menyediakan Informasi Acara-Acara Terbaru

GO-TIX pada aplikasi GO-JEK menyediakan berbagai informasi acara-acara terbaru yang berada di berbagai lokasi di Jakarta, sehingga Anda akan selalu update sekaligus dapat langsung membeli tiket di dalam aplikasi GO-TIX dengan cara paling praktis. Ditambah lagi dengan terintegrasinya GO-TIX dengan GO-RIDE, perjalanan Anda menuju lokasi acara jadi lebih lancar dan tanpa masalah.

 

Membantu Kebutuhan Logistik

Mencari jasa sewa mobil box, jasa pindahan atau jasa pengiriman tidak lagi sulit. GO-BOX yang berada di dalam menu utama aplikasi GO-JEK memudahkan Anda untuk mengangkut dan mengirimkan barang-barang besar dan banyak layaknya ketika pindah rumah. Dengan sistem pemesanan yang praktis GO-BOX tidak hanya akan membantu aktivitas logistik Anda tapi juga menghilangkan keresahan Anda.

 

Memberikan Relaksasi di Rumah Anda

Sedang tidak punya banyak waktu untuk keluar rumah mencari tukang pijat atau ke salon untuk mempercantik diri? Tenang saja, GO-MASSAGE dan GO-GLAM dua layanan GO-JEK yang dapat mengantarkan para profesional di bidangnya ke rumah Anda akan memberikan relaksasi tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir soal bersih-bersih seusai aktivitas tersebut karena GO-CLEAN, jasa bersih-bersih rumah siap sedia mendatangi rumah Anda.

 

Ingin tahu apa lagi keuntungan mengunduh aplikasi GO-JEK Indonesia? Ikuti terus @gojekindonesia dan @goboxindonesia