logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
3 Langkah Mudah Dapatkan Diskon 15% dari GO-BOX
3 Langkah Mudah Dapatkan Diskon 15% dari GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Selalu ada keuntungan menggunakan GO-BOX sebagai mitra logistik Anda! Cukup  dengan mengikuti 3 langkah mudah berikut Anda dapat menikmati potongan harga 15%!

 

1. Jadilah pengguna aplikasi GO-JEK

Jika Anda belum menjadi pengguna setia GO-JEK, unduh terlebih dahulu aplikasi GO-JEK di smartphone Anda. Tapi jika sudah Anda hanya perlu update aplikasinya melalui Apps Store atau Google play.

 

2. Gunakan Fitur Voucher Code

Voucher Code adalah sebuah kode voucher yang dapat memberikan potongan harga tertentu saat Anda melakukan pemesanan jasa angkut dan kirim barang di layanan GO-BOX. Setelah melakukan update pada aplikasi GO-JEK, Anda baru bisa menggunakan fitur Voucher Code tersebut.

 

3. Masukan Voucher Code pada halaman pembayaran

Setelah masuk ke menu GO-BOX dan memasukkan data pengiriman barang serta pilihan kendaraan, Anda hanya perlu masukan kode voucher “BOXAPR16” pada kolom “Discount” lalu tekan “Activate” untuk mendapatkan diskon 15% dari GO-BOX.

 

 

Diskon tersebut berlaku untuk semua jenis armada dan dapat digunakan di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Jangan sampai kehilangan kesempatan ini karena Voucher Code hanya berlaku dari tanggal 18 April - 18 Mei 2016.

Jadi, semakin Anda sering menggunakan layanan GO-BOX semakin banyak potongan harga yang akan didapatkan. Kebutuhan logistik untuk bisnis atau personal pun jadi lebih murah. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi csgobox@go-jek.com atau (021) 5025-5550.