Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Ibu Siti Susilawati, Komitmen Tinggi Datangkan Penghasilan Tinggi

Ibu Siti Susilawati, Komitmen Tinggi Datangkan Penghasilan Tinggi

Sebagai ibu rumah tangga, harus bisa aktif dan membagi waktu.  Ibu Siti Susilowati, mitra GO-CLEAN asal Tangerang ini pernah membuka bisnis usaha makanan.

Setiap harinya ia harus bangun pagi dan menyiapkan makanan dagangannya. Aktivitas berjualan tak berhenti sampai malam hari. Ia masih harus menyiapkan jualan untuk keesokan harinya.

Seiring berjalannya waktu, Ibu Siti kewalahan. Ia pun memutuskan berhenti dan bergabung di GO-CLEAN, layanan kebersihan panggilan.

“Saya sudah 2 tahun bergabung dan Alhamdulilah, GO-CLEAN sangat membantu hidup saya. Saya sebelumnya hanya ibu rumah tangga biasa. Pernah coba bisnis makanan, tapi ya tidak kepegang karena kelelahan. Lalu akhirnya lihat informasi pembukaan GO-CLEAN. Sayapikir tidak ada salahnya mencoba,” kata Ibu Siti.

Ibu Siti bekerja di area Tangerang. Setiap harinya, ia bisa mendapat maksimal 6 order. Ia mulai online dari mulai jam 7 hingga jam 9 malam.Tentunya, ia memastikan urusan di rumah selesai terlebih dahulu.

“Sebenarnya saya memilih orderan karena menyesuaikan dengan kondisi saja. Yang penting saya maksimal dalam mengerjakannya. Saya seneng pas dapat feedback dari customer seperti puas dengan layanan saya, senang aja gitu,” kata Ibu Siti.

Ibu Siti juga memiliki catatan orderan yang cukup tinggi. Prestasi ini ia dapatkan tidak begitu saja. Kegigihannya dalam bekerja membuat ia mendapatkan hasil yang maksimal.

Ibu Siti menuturkan, ia cukup terbantu dengan adanya fitur Favorit di aplikasi GO-LIFE. Fitur ini memungkinkan customer memberikan tanda favorit pada mitra. Untuk order selanjutnya, customer bisa langsung memilih mitra favoritnya,” kata Ibu Siti.

“Banyak panggilan yang datang dari favorit. Sampai ada yang mikir itu order fiktif, padahal karena mereka memang sudah langganan. Ya prinsipnya saya bekerja harus jujur, ramah, harus tetap ada etika antara customer dan mitra. Dengan begitu mereka juga percaya dan mau terus menerus memesan jasa kita,” kata Ibu Siti.

Harapan untuk ke depannya, ibu Siti ingin bisa tetap fokus di GO-CLEAN. Suaminya yang sebelumnya merupakan driver GOJEK, sekarang malah ikut bergabung jadi mitra GO-CLEAN.

Ibu dari 4 orang anak ini memahami, yang terpenting adalah ia dan suami komitmen untuk bekerja sama demi penghasilan untuk keluarga.

“Yang penting kita bisa selalu sehat, jadi bisa tetap semangat untuk menambah kebutuhan keluarga. Alhamdulilah, selama ini kami kerja sama. Kadang suami yang masak, saya yang cuci. Jadi kami bisa fokus kerja di GO-CLEAN,” kata Ibu Siti.

Untuk kamu yang tinggal di wilayah Tangerang, lagi mager buat bersih-bersih rumah? Serahkan saja pada ahlinya! Yuk panggil #PahlawanKebersihan, siapa tahu bisa mendapat mitra Ibu Siti! Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU