Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Daftar Makanan Delivery 24 Jam Se-Indonesia! (Juni 2019)

Daftar Makanan Delivery 24 Jam Se-Indonesia! (Juni 2019)

Hai GO-FOODies,

Laper tapi mager? Nggak masalah! Sekarang GO-FOOD sudah hadir di berbagai kota di Indonesia lho. Mau itu di pulau Jawa, Kalimantan, Bali, ataupun Sulawesi, GO-FOOD siap sedia membuat pemesanan makanan kamu jauh lebih sederhana. Kamu nggak perlu lagi susah-susah keluar rumah atau kantor untuk cari makanan. Nggak perlu pakai acara nyasar dulu pas nyari restorannya juga. Cukup buka aplikasi GO-FOOD, pilih mau makan apa, cari restorannya, dan pesan makanannya secara online via GO-FOOD! Terus tinggal menunggu manis deh. Katakan sampai jumpa pada macet dan kerempongan-kerempongan lainnya dengan daftar delivery makanan 24 jam yang satu ini! Kamu juga bisa pesan makanan-makanan yang buka 24 jam lho! Buat yang punya usaha kuliner juga bisa nih mengembangkan bisnisnya dengan daftar GO-FOOD. Daftarnya bisa di sini.

Daftar Delivery Makanan 24 Jam di Berbagai Kota di Indonesia

Komplit banget kan daftarnya? Yuk, download aplikasi GO-JEK sekarang supaya bisa menikmati kemudahan delivery makanan 24 jam dimanapun! Jangan lupa untuk mengisi saldo GO-PAY kamu juga untuk bisa mengikuti macam-macam promo menarik GO-FOOD.

ARTIKEL TERBARU