Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Waktu yang Tepat Untuk Minum Kopi Saat Puasa

Waktu yang Tepat Untuk Minum Kopi Saat Puasa

Kebiasaan ngopi di pagi hari sebelum mulai beraktivitas pasti harus terhenti ketika puasa. Tapi kamu masih ingin minum kopi saat puasa? Jangan bingung, cek aja di sini waktu yang tepat untuk minum kopi saat puasa.

Minum Kopi Satu Jam Setelah Buka

Pastikan kamu nggak langsung minum kopi pada saat berbuka puasa, karena berbahaya untuk kesehatan perutmu. Jadi, satu jam setelah buka puasa adalah waktu yang tepat untuk minum kopi saat puasa. Pilih juga kopi jenis Arabika yang memiliki kadar kafein yang rendah.

Minum Kopi Saat Malam Hari

Salah satu waktu yang tepat untuk minum kopi saat puasa adalah pada malam hari setelah salat tarawih. Kamu bisa meminum decaf coffee atau kopi tanpa kafein agar nggak mengganggu jam tidur. Tapi, kalau memang ingin begadang silakan minum kopi kesukaanmu, ya.

Minum Kopi Saat Sahur

Mungkin ini adalah waktu minum kopi yang mirip dengan kebiasaanmu yang minum kopi saat pagi hari. Waktu sahur, tepatnya 20 menit sebelum imsak adalah waktu yang tepat untuk minum kopi saat puasa. Tapi, jangan lupa untuk minum air putih setelahnya agar nggak mengalami dehidrasi, ya.

Jadi, mana waktu minum kopi saat puasa yang cocok untukmu? Pastikan untuk nggak minum kopi dalam keadaan perut kosong, ya. Cara lainnya biar tetap segar pada saat puasa adalah pijet bareng GO-MASSAGE. Pijet abis tarawih bareng GO-MASSAGE bisa bikin kamu makin kuat puasa, lho. Yuk, pesan GO-MASSAGE sekarang lewat tombol di bawah ini.

ARTIKEL TERBARU