Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Pekerjaan Itu Harus Aman & Bikin Nyaman Mitra Maupun Customer

Pekerjaan Itu Harus Aman & Bikin Nyaman Mitra Maupun Customer

Bekerja jadi mitra GO-MASSAGE jadi keputusan besar ibu Wiwik Ana. Komitmennya adalah berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

“Karena saya sendiri, ya saya harus mencari biaya sekolah mereka. Apalagi mereka sudah SMU. Anak saya 2 orang, kebutuhannya pasti  memerlukan biaya yang tidak sedikit,” kata ibu Wiwik.

Nyatanya, ibu Wiwik merasa pekerjaan ini sangat membantunya. Ia juga memiliki latar belakang di bidang pengobatan. Ia sempat belajar di Sekolah Herbal Muslim. Ia mempelajari teknik bekam hingga accupressure.

“Dengan bekal pernah belajar terapi pengobatan itu, saya jadi lebih percaya diri mencari customer. Mungkin awal-awal belum banyak yang tahu tentang GO-MASSAGE. Tapi, di GO-MASSAGE saya merasa lebih aman karena data customer lengkap, ya. Jadi pihak GO-LIFE pasti tahu identitasnya customer kita.” kata Ibu Wiwik.

Bagi perempuan berusia 36 tahun ini, GO-MASSAGE berkomitmen memberikan pelayanan keamanan yang nyaman baik untuk mitra maupun customer-nya. Hal ini jadi penyemangat Ibu Wiwik untuk memaksimalkan keahlian memijatnya.

“Saya berdoa setiap hari, semoga tetap sehat dan semangat berjuang untuk ekonomi keluarga. Dan yang saya syukuri, saya selalu dapat customer yang baik-baik, bahkan pernah saya dapet yang salah urat lah, keseleo. Alhamdulilah membaik. Senang sekali dengar mereka bilang sangat puas dengan layanan pekerjaan saya dan mau favoritkan katanya, eh taunya malah kasih bintang 1. Saya tidak tegur, mungkin dia kurang paham arti bintang 1 hehehe, gapapa buat pengalaman lucu saja,” kata ibu Wiwik.

Di saat ia tengah memperjuangkan kebutuhan hidup anaknya, prinsipnya adalah ia tetap bersyukur dan merasa cukup akan semua kebutuhan. Baginya, itulah kenikmatan dalam hidup ini. Kini Ibu Wiwik masih aktif menerima order dan kehidupan finansialnya semakin membaik.

Tak hanya ibu Wiwik, ada banyak mitra GO-LIFE lainnya yang juga memiliki impian yang sama. Nah kamu juga punya bakat memijat seperti ibu Wiwik? Ingin punya pendapatan hingga 8 jutaan per bulan? Yuk daftar jadi mitra GO-MASSAGE aja!

ARTIKEL TERBARU