Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Ibu Nurlaela, Dari Driver hingga Jadi Mitra GO-MASSAGE

Ibu Nurlaela, Dari Driver hingga Jadi Mitra GO-MASSAGE

Pernah menjadi Talent of the Month jadi salah satu bukti keahlian Ibu Nurlaela soal pijat. Ibu tunggal yang berdomisili di Tasikmalaya, Jawa Barat ini bergabung di GO-MASSAGE sejak Agustus 2018.

“Karena saya cuma sendiri, mau nggak mau saya harus bekerja cari nafkah untuk 4 anak saya. Saya pernah jadi mantan driver GOJEK. Selama pekerjaan halal ya saya kerjakan,” kata Ibu Nurlaela.

Ibu Nurlaela sering mendapat order Full Body Massage dan Scrub. Menurutnya, dua layanan itu digemari karena banyak customer-nya dari kalangan ibu rumah tangga dan mahasiswi.

“Alhamdulilah, sejak gabung GO-MASSAGE, rata-rata order bisa sampai 5 kali/hari. Saya hanya ambil customer perempuan saja. Mungkin karena jasa pijat di kota Tasik masih sedikit, orderan juga lumayan banyak. Setidaknya biaya hidup sehari-hari terpenuhi,” kata Ibu Nurlaela.

Berkat kerja kerasnya, Ibu Nurlaela berhasil mendapat predikat Talent of the Month. Predikat ini didapat karena ia sukses mendapat orderan hingga 154 di bulan Januari. Ia menuturkan, kuncinya adalah harus mau tekun dan “jemput bola” saat menunggu orderan.

“Dari penghasilan pijat, saya bisa beli motor, beli handphone, dan membayar hutang di bank. Anak-anak saya masih sekolah, yang paling besar sudah SMA, yang paling kecil masih TK. Selama orderan pijat masih ada, saya akan tetap bertahan dengan pekerjaan ini,” kata ibu Nurlaela.

Lagi puasa emang paling bener buat jaga kondisi badan. Nah, nggak ada salahnya coba layanan pijat setelah tarawih bareng GO-MASSAGE. Khusus wilayah Tasik, bisa cobain pijatan ibu Nurlaela. Pesen sekarang yuk?

ARTIKEL TERBARU