Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

Pak Ahmad: “Apapun Pekerjaannya, Yang Penting Kepercayaan Pelanggan”

Pak Ahmad: “Apapun Pekerjaannya, Yang Penting Kepercayaan Pelanggan”

Apapun jenis pekerjaannya, kualitasnya dipengaruhi juga pada loyalitas. Hal ini tercermin dari sosok mitra yang satu ini, bapak Ahmad, mitra GO-CLEAN asal Jakarta.

“Saya gabung di GO-CLEAN pada bulan Mei 2016. Sebelumnya, saya bekerja jadi cleaning service sejak tahun 2002. Mungkin rezeki saya di bidang ini ya, hingga akhirnya saya memilih resign dari pekerjaan Supervisor Cleaning Service di sebuah bank swasta.” kata Bapak Ahmad.

Awal bergabung, pak Ahmad mengaku tidak mengalami banyak kesulitan. Meski sudah berpengalaman, ia tetap harus mengikuti training dan onboarding terlebih dahulu. Namun, berbeda dengan pekerjaan sebelumnya, ia bisa mendatangi customer lewat orderan yang masuk di aplikasi GO-LIFE. Buat pak Ahmad, hal ini sangat membantunya mendapatkan order di semua area.

“Saya diajak teman gabung di GO-CLEAN. Ya namanya kerja ada suka dukanya kan. Paling senang kalau ketemu kastamer yang bilang kualitas layanan saya bagus. Tapi ada juga beberapa kastamer yang sering meminta tambahan untuk dibersihkan, padahal tidak sesuai orderan,” kata Pak Ahmad.

Belasan tahun bekerja sebagai cleaning service membuat Pak Ahmad gesit dalam melayani customer. Sejak di GO-CLEAN, ia merasa lebih mudah mengatur waktu karena tidak terikat seperti saat kerja di perusahaan konvensional. 

“Saya bisa capai target dan atur sendiri. Dari GO-CLEAN, saya bisa bayar kontrakan, beli motor, biayain sekolah anak-anak dan menyisihkan untuk tabungan. Alhamdulilah di GO-LIFE juga ada program BPJS jadi ada jaminan juga buat kesehatan. Istri saya hanya ibu rumah tangga dan 3 anak saya juga masih sekolah semua,” kata Pak Ahmad.

Sesuai janji GO-LIFE yang akan memberikan pelayanan dari mitra berpengalaman, Pak Wahyono menuturkan bahwa kunci terbaik melayani konsumen adalah cara berkomunikasi dan penampilan.

“Banyak kastamer yang order paket bersihkan kamar mandi ya. Produk chemical dari GO-LIFE pasti yang saya tawarkan lebih dahulu. Bukan apa-apa, karena saya tahu kualitasnya. Salah gunakan cairan bisa membuat hasil jadi gak bagus. Saya cuma pengen hasil kerja saya konsisten, jadi gimana caranya biar customer tetap percaya dan syukur-syukur mau order lagi,” kata Pak Ahmad.

Bagi pria berusia 36 tahun ini, sopan santun pada setiap customer akan membawa kepada hasil yang baik. Dengan pengalaman dan pelayanan terbaiknya, mitra GO-CLEAN yang satu ini berharap orderannya semakin meningkat dan banyak pelanggan yang makin percaya pada layanan GO-LIFE.

Kamar mandi udah lama nggak dibersihkan? Rencanakan kebersihan bareng GO-CLEAN aja. Mitra berpengalaman seperti Pak Ahmad siap bantuin kamu beberes rumah. Yuk pesen sekarang!

ARTIKEL TERBARU