Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

GOJEK Dapatkan Pendanaan Seri F

GOJEK Dapatkan Pendanaan Seri F

Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation, dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance tanam investasi di GOJEK sebagai bagian dari putaran pendanaan Seri F 

Investasi gabungan Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Corporation, serta investasi Mitsubishi UFJ Lease & Finance demonstrasikan kepercayaan terhadap kepemimpinan GOJEK di pasar Asia Tenggara dan potensi pertumbuhan kawasan tersebut

TOKYO/JAKARTA/SINGAPURA, 8 Juli 2019 - GOJEK,  platform mobile on-demand dan pembayaran digital terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan investasi gabungan dari Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation, dan investasi dari Mitsubishi UFJ Lease & Finance, sebagai bagian dari putaran pendanaan Seri F.

Sebagai sebuah ekosistem untuk bertransaksi yang menghubungkan pelanggan ke jutaan mitra pengemudi, mitra merchant, dan service provider setiap harinya, putaran pendanaan ini memperkuat strategi GOJEK untuk menjangkau semakin banyak pengguna di kawasan Asia Tenggara, memaksimalkan pertumbuhan populasi masyarakat yang mengedepankan penggunaan ponsel pintar (mobile-first) serta perekonomian digital yang berkembang pesat di kawasan ini1. Mitsubishi Corporation, kembali berinvestasi di GOJEK setelah sebelumnya termasuk dalam jajaran investor di penutupan pertama pendanaan Seri F yang diumumkan pada Februari 2019 lalu2. Suntikan dana tambahan dari Mitsubishi Corporation tersebut memperkuat kepercayaan investor terhadap posisi unik GOJEK dalam menciptakan dan memanfaatkan peluang yang lebih besar untuk terus bertumbuh di kawasan Asia Tenggara.

Melalui kerja sama ini, Mitsubishi Corporation,Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance dapat memanfaatkan keahlian dan kepemimpinan GOJEK di pasar layanan mobilitas dan konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Andre Soelistyo, Presiden GOJEK Group, mengatakan: “Investasi tambahan dari Mitsubishi Corporation serta bergabungnya Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance untuk turut berinvestasi dalam Seri F, membuktikan kekuatan visi GOJEK yang memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara. Kami sangat antusias menjajaki berbagai peluang lainnya untuk bekerja sama dengan Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation, dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance. Berkat komitmen kerja sama dan dukungan ini, kami dapat terus mengembangkan produk dan layanan GOJEK untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dan membawa semakin banyak manfaat bagi kawasan ini."

Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors Corporation, mengatakan: “Kami juga sangat antusias untuk menjadi mitra strategis bagi GOJEK. Dengan menggabungkan kekuatan merek serta keberadaan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation di seluruh Asia Tenggara, ditambah potensi bisnis GOJEK yang unik dan beragam, kami yakin akan tercipta sinergi dan inovasi luar biasa yang dapat mendorong pertumbuhan semua pihak. Kami percaya bahwa akumulasi keahlian dalam layanan mobilitas baru yang tengah berkembang pesat, ditambah peluang untuk memasuki pasar ini, akan berkontribusi pada pertumbuhan kawasan Asia Tenggara di masa depan.”

Takahiro Yanai, President & CEO Mitsubishi UFJ Lease & Finance, mengatakan: “Mitsubishi UFJ Lease & Finance serta GOJEK akan memperkuat kerja sama dan menjajaki berbagai model bisnis baru yang menitikberatkan pada sektor digital dan mobilitas, dengan cara menyatukan berbagai macam fungsi, pengetahuan, dan keahlian (knowhow).”

 


 

1 Southeast Asia’s Accelerating Internet Economy, Temasek, November 2018

Google, JD.com, and Tencent lead first closing of GOJEK’s Series F Funding Round, GOJEK, Februari 2019

ARTIKEL TERBARU