Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

7 Inspirasi Mural Dinding Kamar, No. 5 Cocok untuk Traveler!

7 Inspirasi Mural Dinding Kamar, No. 5 Cocok untuk Traveler!

Selain furnitur, tentunya ada banyak ornamen lain yang bisa membuat kamar tampak lebih hidup. Misalnya saja mural pada dinding, yang bisa menghadirkan berbagai jenis suasana pada kamar. Tema pepohonan yang bisa membuat kamar tampak lebih asri dan tenang, serta tema luar angkasa yang menggambarkan imajinasi si pemilik kamar.

Nah, buat kamu yang juga mau menghadirkan mural dinding kamar, cek dulu beberapa inspirasinya di bawah ini ya!

1. Mural Feminin

Jika kamu ingin menghadirkan nuansa feminin pada kamar, mural floral seperti ini bakal cocok banget! Tidak perlu semua bunga berwarna pink, kamu bisa menghadirkan warna-warna lain seperti kuning dan putih. Dijamin bakal cantik banget!

2. Mural Luar Angkasa

Untuk kamu yang imajinatif, mural seperti ini pasti cocok banget! Suasana luar angkasa yang bertaburan bintang dan planet bikin kamarmu jadi keren banget! Apalagi jika kamu menempelkan beberapa hiasan glow-in-the-dark, yang bisa membuat dinding jadi bersinar saat kamu matikan lampunya.

3. Mural Binatang

Cocok untuk kamar anak nih! Mural bergambar binatang imut seperti ini bisa jadi sekaligus tempat anak mempelajari nama-nama binatang. Wah, sekali dayung, dua pulau terlampaui nih!

4. Mural Tropis

Kapan lagi bisa menghadirkan suasana tropis di dalam rumah? Mural pepohonan yang tumbuh di daerah tropis serta hewan-hewannya bakal bikin suasana terasa lebih asri sekaligus ceria.

5. Mural Peta Dunia

Punya hobi jalan-jalan dan bercita-cita bisa keliling dunia? Mural ini cocok banget buat kamu! Selain peta dunia, kamu bisa menempelkan beberapa foto kenang-kenanganmu selama traveling di dinding. Bisa jadi motivasi supaya rajin bekerja dan mewujudkan impian keliling dunia nih!

6. Mural Hutan

Ciptakan suasana yang asri dan tenang dengan mural hutan seperti ini. Warna hijaunya akan membuat mata terasa adem. Cocok buat di kamar tidur ataupun ruang kerja nih!

7. Mural Geomatris

Untuk kamu yang artsy, motif geometris seperti ini cocok banget buat jadi mural dinding kamarmu. Hiasi dengan warna-warna favoritmu, pastinya nanti kamu bakal semakin betah berada di kamar!

Mural mana nih yang jadi favoritmu? Sebelum memulai gambar mural di dinding kamar, pastikan kamu beri cat lapisan dasar terlebih dahulu supaya warna muralmu lebih keluar. Kamu bisa panggil GO-FIX untuk membantumu mengecat dasar dinding, jadi tidak perlu repot-repot lagi cari tukang!

Klik aja tombol di bawah ini buat pesan layanan GO-FIX!

ARTIKEL TERBARU