Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

BARU! Setrika Uap dengan Philips dari GoClean!

BARU! Setrika Uap dengan Philips dari GoClean!

Kabar gembira untuk kamu yang selalu riweuh sama urusan nyetrika! Emang, nyetrika itu melelahkan banget, apalagi kalau udah lihat baju numpuk. Belum mulai aja udah males, ya kan?

Ketika niat menyetrika sudah terkumpul, baju yang susah licinnya juga bisa bikin kita makin lelah dan malas. Tapi tentu saja, bagaimana pun kondisinya, nyetrika harus mesti kudu wajib dilakukan. Kalau tidak, bisa-bisa nanti kita harus pergi pakai baju yang masih kusut. Duh!

Tapi tenang aja, GoClean punya layanan setrika terbaru yang bikin proses nyetrika bisa lebih cepat selesai! Pesen aja layanan Setrika Uap dengan Philips!* Harga dijamin bersahabat, mulai dari Rp40.000-an aja!
*Layanan hanya tersedia di area Jakarta, mulai dari 5 Juli - 30 September 2019

Kelebihan Setrika Uap dengan Philips dibanding setrika biasa? Ada banyak dong!

✔️ Dapat menghilangkan kerutan pakaian lebih cepat, bisa hemat waktu hingga 40%;

✔️ Ada sistem penghenti tetesan (drip stop) yang menjaga baju supaya tidak bernoda saat disetrika;

✔️ Terdapat spray air untuk membuat bahan pakaian lebih lembap.

HADIAH SPESIAL BUAT PELANGGAN SETIA!

Ada kabar gembira tambahan nih, buat kamu yang jadi pelanggan setia layanan Setrika Uap dengan Philips dari GoClean, ada hadiah menanti!


Untuk 1000 orang pertama yang nyobain layanan GoClean terbaru ini, bakal dapet hadiah spesial dari JD.ID berupa voucher Rp50.000!

Setiap bulannya, bakal ada voucher MAP untuk 10 pemenang, masing-masing senilai Rp1.000.000! Di akhir periode, pelanggan setia yang paling sering memesan layanan ini, bakal mendapatkan grand prize  ALAT SETRIKA UAP dari Philips!

Jangan sampai kehabisan, pesan layanan Setrika Uap dengan Philips dari GoClean sekarang, yuk! Klik aja tombol di bawah ini!

ARTIKEL TERBARU