Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Join Gojek drivers and get flexible working hours and income that you can manage yourself.

Business

Register your business with Gojek and introduce your business to millions of our users.

Talent

Join to be a Gojek Partner and make this opportunity to improve your abilities and achievements.

X

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Semarang yang Selalu Ramai

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Semarang yang Selalu Ramai

Memasuki minggu kedua puasa Ramadan, pasti udah banyak undangan bukber. Memang bukber adalah salah satu momen puasa Ramadan yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Kalau kamu bingung atau bosen bukber di tempat-tempat itu aja, yuk, cek di sini rekomendasi tempat bukber di Semarang!

Rumah Makan Kampung Laut

Salah satu tempat bukber di Semarang yang paling ramai adalah Rumah Makan Kampung Laut. Makanan dan minuman di sini pun udah nggak perlu ditanyakan lagi kelezatannya. Ditambah dengan suasananya yang unik dan terbuka, pasti acara bukbermu semakin asik. Jangan lupa untuk pesan Grilled Salmon with Taragon Sauce dan Udang Mayonnaise yang menjadi andalan di sini.

Pasar Semawis

Walau berlokasi di kawasan Pecinan, Pasar Semawis pun menjadi salah satu tempat favorit untuk bukber di Semarang. Banyak juga varian makanan halal yang bisa kamu temukan di Pasar Semawis. Seperti ayam hainan, ayam kung pao, mcapcay, hingga seafood. Dijamin bukber di sini bikin kamu kenyang dengan harga yang terjangkau!

Pujasera Simpang Lima

Ada 172 stand kuliner yang bisa kamu temukan di sini. Nggak heran tempat ini selalu ramai, apalagi untuk bukber. Nggak hanya makanan khas Semarang, tapi kamu juga akan menemukan banyak varian makanan Nusantara lainnya.

Toko Oen

Kalau ingin bukber dengan suasana yang homey, maka rekomendasi tempat bukber di Semarang untukmu adalah Toko Oen. Dengan suasana yang masih kental dengan jaman kolonial Belanda, Toko Oen menghidangkan berbagai macam makanan. Namun yang paling terkenal di Toko Oen adalah es krimnya.

Koeno Koeni Cafe Gallery

Kafe yang berada di kawasan Siranda ini menyuguhkan pemandangan kota Semarang dari atas yang sangat menawan, apalagi malam hari. Kamu juga bisa menikmati hidangannya yang lezat, seperti nasi langgi, nasi sambal tumbang, hingga wagyu beef on hot stone. Lezat sekali, kan?

Nah, semoga lima rekomendasi tempat bukber di Semarang di atas bisa menginspirasimu, ya. Jangan lupa untuk rawat mobil atau motormu agar selalu dalam kondisi prima dan bebas masalah. Serahkan kepada GO-AUTO, layanan otomotif panggilan untuk perawatan kendaraanmu yang dijamin #AutoBeres! Yuk, klik tombol di bawah ini untuk pesan GO-AUTO!

ARTIKEL TERBARU